Rekomendasi Apartemen di Jakarta Selatan Berfasilitas Lengkap

penampakan gedung branz mega kuningan

Apartemen dikenal sebagai hunian vertikal yang berada di lokasi strategis dan memiliki fasilitas lengkap. Tak heran, saat ini apartemen menjadi opsi terbaik hunian untuk masyarakat yang ingin hidupnya serba mudah.

Sejumlah fasilitas yang biasanya ada di apartemen meliputi jogging track, gym, lapangan olahraga, kolam renang, taman tematik, dan retail area. Dengan tinggal di apartemen, beragam kebutuhan penghuninya bisa terpenuhi di satu area saja.

Bagi Anda yang ingin tinggal di apartemen berfasilitas lengkap, bisa mempertimbangkan untuk membeli unit di Branz Mega Kuningan. 

Apartemen di Jakarta Selatan ini memiliki fasilitas untuk kebutuhan hiburan, olahraga, refreshing, hingga belanja barang kebutuhan sehari-hari.

Adapun apartemen ini berada di lokasi strategis di Mega Kuningan. Alamat persisnya ada di  Jalan Kuningan Barat Raya, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710.

Ingin tahu ada fasilitas apa saja di apartemen Branz Mega Kuningan? Simak pembahasan selengkapnya!

 

Lobi Mewah

penampakan lobi mewah di apartemen di jakarta selatan branz mega kuningan

Saat masuk ke dalam apartemen karya PT Tokyu Land Indonesia ini, Anda akan disambut residence drop off entrance dan main entrance lobby mewah.

Seperti diketahui, lobi merupakan ruangan utama yang menjadi tujuan pertama ketika orang datang ke apartemen. Lobi apartemen yang mewah ini tentu jadi kenyamanan tersendiri.

Selain itu, kita pun jadi merasa lebih bangga jika mengundang teman dekat atau keluarga untuk berkunjung ke unit apartemen yang ditempati.

 

Skydeck dan The Water Forest

fasilitas sky deck di branz mega kuningan

Dua fasilitas ini berada di ketinggian. Namun, meski berada di lantai atas, dua fasilitas di apartemen di Jakarta Selatan Branz Mega Kuningan ini terkesan asri.

Lantaran berada di ketinggian, skydeck dan the water forest ini memiliki latar gedung perkantoran megah. Karena itu, Branz Mega Kuningan disebut sebagai apartemen city view Jakarta.

Dari dua fasilitas ini, Anda bisa melihat betapa indahnya pemandangan ibu kota dari ketinggian. Sambil menikmati udara di atas, Anda bisa melihat sejumlah gedung pencakar langit yang tinggi menjulang.

Silakan manfaatkan fasilitas skydeck dan the water forest untuk melepaskan penat setelah lelah beraktivitas di luar.  

 

Retail and Shopping Area

 

Selanjutnya, fasilitas lain yang ada di Branz Mega Kuningan adalah retail and shopping area. Ini merupakan area di mana penghuninya bisa berbelanja.

Jadi, jika ada barang kebutuhan sehari-hari yang belum tersedia di unit apartemen, Anda sebagai penghuni tidak usah lagi mencari pusat perbelanjaan. Cukup pergi ke shopping area saja, Anda sudah bisa belanja barang untuk kehidupan sehari-hari.

 

Foodhall

 

Di fasilitas yang satu ini, terdapat sejumlah tenant kuliner yang menyuguhkan makanan dan minuman lezat. Anda bisa pergi ke fasilitas ini untuk makan siang atau makan malam.

Atau, Anda juga bisa menjadikan foodhall sebagai tempat untuk bertemu dengan teman yang sebelumnya sudah janjian. Di sini, Anda bisa membicarakan banyak hal sambil menyantap kuliner lezat.

 

Fasilitas Olahraga

kolam renang di apartemen di jakarta selatan branz mega kuningan

Untuk Anda yang hobi berolahraga, apartemen di Jakarta Selatan, Branz Mega Kuningan memiliki beberapa fasilitas olahraga. Fasilitas ini di antaranya adalah kolam renang, fitness center, jogging track, hingga gym.

Saat ini, gaya hidup sehat memang tengah tren dilakukan oleh sejumlah orang di perkotaan. Tren ini tentu baik, pasalnya gaya hidup sehat akan membuat tubuh bugar dan bisa meminimalkan risiko terkena penyakit.

Nah, karena fasilitas olahraga masih berada di satu area apartemen, Anda sebagai penghuni jadi bisa berolahraga kapan saja saat ada waktu luang.

 

Keamanan di Apartemen di Jakarta Selatan, Branz Mega Kuningan Terjamin

fasillitas cctv di branz mega kuningan

Berikutnya, fasilitas yang ada di Branz Mega Kuningan adalah kartu akses, petugas keamanan 24 jam, dan CCTV. Semua fasilitas ini bisa membuat lingkungan apartemen jadi terjamin keamanannya.

Sebagai penghuni atau investor di apartemen ini, Anda jadi tak perlu khawatir mengenai keamanan unitnya. Meski sedang berkegiatan di luar dalam jangka waktu lama, unit Anda akan tetap aman.

 

Tipe Unit di Apartemen di Jakarta Selatan, Branz Mega Kuningan

 

Jadi, itulah sejumlah fasilitas yang ada di Branz Mega Kuningan. Selain fasilitas yang sudah disebutkan di atas, masih banyak fasilitas lainnya yang ada di apartemen.

Fasilitas-fasilitas lain yang ada di apartemen ini di antaranya adalah eco corridor, cafe, business center, dan lounge area.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, apartemen Branz berlokasi di Mega Kuningan yang termasuk ke dalam Golden Triangle Jakarta, pusat bisnis yang terus berkembang. Jadi, memiliki unit di Branz Mega Kuningan bisa menjadi aset investasi prospektif. 

Saat ini, tersedia tipe unit studio, 1 bedroom, 2 bedroom, hingga 3 bedroom. Adapun harga unitnya dibanderol mulai dari Rp 1,7 miliar.

Related Post

Branz Mega Kuningan, Apartemen City View Jakarta

Inilah Golden Triangle Jakarta, Kawasan Bisnis Bergengsi

PT Tokyu Land Indonesia, Developer Branz Mega Kuningan